0
Download Soal Ulangan Harian Matematika SMA/MA Kelas XI Semester 1,2 dan Pembahasannya - akan kami bagikan dalam postingan kali ini. Artikel ini berisi kumpulan Soal Ulangan Harian/ Penilaian Harian Matematika untuk jenjang SMA/MA Kelas XI Tahun Ajaran 2017/2018 baik yang sudah melaksanakan Kurikulum 2013 atau masih KTSP, yakni Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers, Peluang, Trigonometri, Persamaan Lingkaran, Statistika, Program Linear, Persamaan Garis Singgung Lingkaran, dan lainnya, baik untuk semester 1 maupun semester 2.

Download Soal Ulangan Harian Matematika SMA/MA Kelas XI Semester 1,2 dan Pembahasannya



Berikut link yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh file soal sesuai dengan yang Anda butuhkan:


File yang kami upload semuanya tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Download Soal Ulangan Harian Matematika SMA/MA Kelas XI Semester 1,2 dan Pembahasannya ini dapat bermanfaat baik Guru maupun Siswa dalam mempersiapkan diri menjelang kegiatan Ulangan dan Ujian khususnya untuk Mata Pelajaran matematika. Kritik dan saran saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai Soal UH, UTS, UAS, UKK, UN, TO yang saya sediakan secara gratis dalam blog ini.

Posting Komentar

 
Top