0
Contoh Soal PTS Matematika Kelas 10, 11, 12 SMA/MA Semester 2 Kurikulum 2013 ini merupakan update terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan yang baik ini. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu atas kunjungannya kali ini, dan semoga apa yang anda harapkan bisa terpenuhi melalui postingan saya ini.

Pada semester 2 (genap) ini banyak sekali kegiatan Ujian yang diselenggarakan disekolah mulai dari UTS, USBN, UK, UKK. Untuk kegiatan UTS/PTS Genap yang biasanya soal disiapkan oleh Guru masing-masing, disini saya bagikan Contoh Soal UTS Matematika Kelas 10, Kelas 11, dan Kelas 12 Semester 2 ini sebagai bahan referensi yang mungkin bisa membantu anda.

Contoh Soal PTS Matematika Kelas 10, 11, 12 SMA/MA Semester 2 Kurikulum 2013


Momen PTS (Penilaian Tengah Semester) atau yang dulu dikenal dengan istilah UTS (Ulangan Tengah Semester) menjadi momen penting bagi guru dalam mengevaluasi hasil pembelajaran selama semester awal yang sudah dilaksanakannya.

Selain Contoh Soal UTS Matematika, anda juga bisa dapatkan Soal UTS/PTS mapel lainnya khususnya untuk jenjang SMA/MA pada sumber utamanya DISINI. Soal yang saya bagikan ini bukan mutlak untuk digunakan secara mentah-mentah, namun harus melalui analisis terlebih dahulu dari anda untuk menyeleksi soal-soal yang memang relevan.

Langsung saja berikut dibawah ini link yang sudah saya sediakan untuk mendownload soal berikut dengan Kunci Jawabannya/ Pembahasannya.

Download Contoh Soal PTS Matematika Kelas 10 SMA/MA Semester 2 Kurikulum 2013

Download Contoh Soal PTS Matematika Kelas 11 SMA/MA Semester 2 Kurikulum 2013

Download Contoh Soal PTS Matematika Kelas 12 SMA/MA Semester 2 Kurikulum 2013


Download Juga !!!


File yang kami upload semuanya tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Contoh Soal PTS Matematika Kelas 10, 11, 12 SMA/MA Semester 2 Kurikulum 2013 ini dapat bermanfaat baik Guru maupun Siswa dalam mempersiapkan diri menjelang kegiatan Ulangan dan Ujian khususnya untuk Mata Pelajaran matematika. Kritik dan saran saya harapkan untuk kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai Soal UH, UTS, UAS, UKK, UN, TO yang saya sediakan secara gratis dalam blog ini.

Posting Komentar

 
Top